About


Get this widget:

Jumat, 29 Desember 2017

OMBAK SAMUDRA YANG TERSISA DI DALAM BOTOL

Terhuyung hanyut aku di ranting-tanting teh hangat
Duduk manis menahan gejolak orasi sendok
Bergemerincing teriak tentang panggilan alam
Aku sedang menunggu dua orang itu capek mengobrol
Kemudian aku akan lari berdampingan dengan langkah yang pelan


Setibanya di sini, aku malah rebahan melihat sebotol air
Dari sini ibtida gelombang samudra mengaung di dalam botol
Sisa-sisa arusnya menghanyutkan kepada kelembutan alas tidur
Menggertak emosiku: “Aku terkungkung disini
meski aku memberontak tetap saja sampai nanti aku akan bergejolak di kamar ini”

tidak mengekspresikan luas dan tinggi-ku kepada batas diri


                                                                                                            30 Desember 2017


terima kasih teman-teman :) :)
semoga bermanfaat bagi kita semua..

0 komentar:

Posting Komentar