About


Get this widget:

Jumat, 29 Desember 2017

ORANG KAYA MENGEMIS PENGEMIS

Kamu itu…
Makan sudah terjamin dari bawah dan atas
Minummu sudah dapat anggaran dari atasan
Bahkan hidupmu lho dibayar
Tapi kamu itu…
Malu-mu tak berkemaluan
Aku beli makan kamu begal aku di kamarku
Aku beli krupuk pun kamu bunuh aku dengan suara kriyukanmu



Kamu itu…
Jangan sering minta-minta
Kepada pengemis miskin kamu juga meminta?
Wajahmu kuat sekali terikat di dengkulmu
Tidak luntur hancur meski aku menyerah
Kepada rasa sungkan

Kamu itu…
Kurang?
Makan nih plastiknya!


                                                                                                            28 Desember 2017


terima kasih teman-teman sudah mau membaca curhatanku. jangan lupa juga baca https://pencilkubarokah.blogspot.co.id/2017/12/sendok-tengkurap-di-tengah-hujan-malam.html :) :)
semoga bermanfaat bagi kita semua, aamiin

0 komentar:

Posting Komentar